Rumor transfer sepak bola: Willian meninggalkan Chelsea untuk Barcelona?

Berita Bola Kebingungan berkuasa di Cobham minggu ini, dengan Antonio Conte mengambil pelatihan Chelsea hingga Kamis pagi sebelumnya, akhirnya, mendapatkan boot nanti sore itu. Para pemain telah ditinggalkan dalam gelap, seharusnya. Jadi, di mana Willian berdiri dalam semua ini? Nah, Barcelona masih berpikir dia adalah orang yang menjaga waktu yang baik bergulir di Camp Nou dan senang untuk membuang £ 60m di Chelsea untuknya, karena mereka berharap tawaran kedua mereka membuat lebih banyak percikan daripada yang pertama mereka lakukan dengan Stamford Hirarki jembatan.

Seorang pria yang mengalami pasang surut, cobaan dan kesengsaraan di Chelsea, José Mourinho, sibuk sibuk melakukan bisnis setengah layak musim panas ini, tetapi itu bisa menjadi jauh lebih baik untuk Manchester United. Frankfurt senang untuk mencambuk Ante Rebic dan Tottenham Hotspur tidak ingin menjaga Toby Alderweireld dan akan mempertimbangkan kesepakatan, selama harga yang tepat untuk terkenal Daniel Levy, ketua Spurs. Dan, tentu saja, setelah tampil mengesankan di Piala Dunia, Leicester City menaikkan harga yang diminta dan menginginkan £ 50 juta untuk pemain belakang Inggris Harry Maguire.

Selama di Liverpool, Jürgen Klopp tidak puas dengan Dejan Lovren sebagai satu-satunya bek Kroasia-nya, jadi telah menargetkan bek kiri Besiktas, Domagoj Vida, dan pemain berusia 29 tahun itu akan menghabiskan sekitar £ 17,5 juta. Tetap di Merseyside, Everton, gagal dalam upaya mereka untuk mendarat Kieran Tierney dari Celtic, telah mengalihkan fokus mereka ke duo Barcelona Yerry Mina dan Lucas Digne, meskipun mereka tidak akan datang murah, sekitar £ 30 juta untuk pasangan.

Di tempat lain, Southampton terbuka untuk gagasan meminjam sekarang penjaga gawang pilihan ketiga, Fraser Forster, menyusul kedatangan Angus Gunn, sementara Crystal Palace dan Burnley mengunggulkan kecepatan dan kekuatan Michail Antonio, dengan Sean Dyche menggoda bahwa klub berniat untuk mematahkan transfer £ 15 juta mereka. rekam lagi musim panas ini. Dan, dengan Xherdan Shaqiri menuju ke Liverpool, Stoke City menginginkan Sheyi Ojo sebagai imbalan atas pinjaman sepanjang musim, sementara Fulham dan Wolves berjuang untuk sayap belakang Manchester City, Oleksandr Zinchenko yang akan menelan biaya £ 16 juta.

Comments

Popular posts from this blog

Ronaldo v Salah - Siapa Yang Pantas Memenangkan Ballon d'Or

Hots News Liga Inggris & Liga Champion