Ronaldo v Salah - Siapa Yang Pantas Memenangkan Ballon d'Or


Berita Bola - Di zaman ketika penghargaan individu diberikan semakin penting, final Liga Champions Sabtu antara Real Madrid dan Liverpool - dan Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah - dapat menentukan pemenang Ballon d'Or berikutnya.

Setelah semua, Ronaldo telah memenangkan hadiah bergengsi di belakang membantu Madrid untuk masing-masing kemenangan Piala Eropa baru-baru ini, pada tahun 2014, 2016 dan lagi tahun lalu.

Ini adalah reduksionis yang ekstrim untuk membawa final Sabtu ke hanya dua pemain, mengingat kekuatan secara mendalam tersedia - terutama dalam serangan - ke Madrid dan Liverpool.

Tapi ini adalah era individu, pada saat Ronaldo dan Lionel Messi telah mendominasi Ballon d'Or selama satu dekade.

Status masing-masing adalah sedemikian rupa sehingga hadiah tahunan untuk pemain terbaik dunia menghasilkan perdebatan sengit.

Ronaldo telah memenangkan dua terakhir, tetapi bisakah dia benar-benar menang lagi, setelah baru-baru ini berusia 33 tahun setelah pensiun dari pemain sepak bola kabar datang dari tauhangoal mengatahkan bahwa ronaldo ingin melanjutkan karir sebagai pemain situs poker terpercaya?

Dalam satu tahun Piala Dunia, apa yang terjadi di Rusia akan memainkan peran besar juga - mustahil membayangkan Messi tidak memenangkan Ballon d'Or keenam jika dia memimpin Argentina merebut gelar.

Namun Ronaldo pasti bisa membuat kasusnya di Kiev, sementara ini juga merupakan peluang emas untuk Salah sebelum ia memimpin Mesir ke Piala Dunia.


RONALDO: SEORANG AlGOJO PECETAK GOL DI GAWANG LAWAN & ALGOJO PEMAIN SITUS POKER

Penurunan Ronaldo di paruh pertama musim ini sama mengkhawatirkannya dengan kebangkitannya pada 2018 yang luar biasa.

Bintang Portugal itu telah mencetak 41 gol di semua kompetisi musim ini, tetapi 28 yang luar biasa dari mereka telah datang sejak akhir Januari.

Meskipun hanya mencetak empat kali sebelum istirahat musim dingin La Liga, ia berakhir dengan 26 gol dalam kompetisi itu, di belakang hanya Messi.

Namun berita bola terupdate lah yang benar-benar menghasilkan yang terbaik dalam dirinya.Ronaldo mencetak gol dalam kemenangan final Manchester United tahun 2008 atas Chelsea, dan telah memainkan peran yang menentukan di masing-masing dari tiga final yang dimenangkan oleh Real sejak 2014.

Musim ini, terlepas dari performa domestiknya yang buruk, ia telah mencetak gol di setiap pertandingan Liga Champions sebelum kemenangan semifinal atas Bayern Munich.

Penjepit Karim Benzema di leg kedua melawan Jerman sangat penting, tetapi baik dia maupun Gareth Bale tidak dekat dengan standar Ronaldo musim ini.

'BBC' mungkin tidak lagi begitu menakutkan sebagai trio, tetapi setelah mantra yang sulit itu, angka-angka Ronaldo pada 2018 berarti ia membuat kasusnya untuk dinobatkan sebagai yang terbaik dunia lagi.

"Cristiano tahu bahwa seorang pemain bisa mengalami saat-saat sulit. Itulah mengapa dia yang terbaik," kata pelatih Real Zinedine Zidane pekan ini.

"Beberapa pemain menderita di bawah tekanan, yang lain justru sebaliknya, dan dia adalah salah satunya. Semakin Anda mengkritiknya, berhati-hatilah."

SALAH SUDAH MENCOBA CATATAN


Ini telah menjadi musim pemecahan rekor bagi Mesir, yang penghitungan 32 golnya adalah yang terbaik di Liga Premier untuk 38 pertandingan kampanye.




Berita Bola Online melaporkan bahwa Secara keseluruhan, ia telah mencetak 44 yang luar biasa di semua kompetisi sejak kedatangannya di Anfield dari Roma, termasuk 11 di Liverpool yang mengesankan lari ke final Liga Champions.

Dia didukung oleh Roberto Firmino dan Sadio Mane, dengan tiga gol yang menjaring 90 gol di antara mereka di semua kompetisi.

Namun demikian, harapan Liverpool untuk memenangkan Piala Eropa keenam sangat bergantung pada Salah.

Apakah itu akan cukup untuk mendarat Ballon d'Or juga adalah sesuatu yang tampaknya membagi rekan setimnya.

"Tetapi bagaimana jika Messi dan Ronaldo memenangkan Piala Dunia? Apakah mereka pantas mendapatkannya? Saya tidak tahu apa yang harus Anda perhatikan untuk memenangkan Ballon D'Or," kata Georginio Wijnaldum pekan ini.

"Jika memenangkan hadiah, jika itu mencetak lebih banyak gol. Kita akan lihat."

Bek Dejan Lovren sedikit lebih optimis.

"Dia bisa berada di tiga pemain top terbaik di dunia. Dia memiliki kualitas, pengalaman kelas dunia," katanya.

"Dia begitu tenang, seorang pria yang turun ke bumi dan dia layak mendapat pujian untuk setiap gol yang dia cetak untuk saat ini dan pastinya kami akan membantunya meraih mimpi ini."



Comments

Popular posts from this blog

Hots News Liga Inggris & Liga Champion

Rumor transfer sepak bola: Willian meninggalkan Chelsea untuk Barcelona?