Kejenakaan Neymar memalukan untuk sepakbola, kata Juan Carlos Osorio

Neymar has split opinion after his behaviour on Monday
Kecaman Neymar adalah "memalukan" untuk sepakbola, kata pelatih Meksiko Juan Carlos Osorio setelah kekalahan 2-0 mereka dari Brasil pada Senin.

Neymar mencetak satu gol dan menciptakan satu lagi ketika tim Brasilnya yang semakin mengesankan mengalahkan Meksiko 2-0 dalam kondisi panas.

Namun penampilan gemilang Neymar dibayangi oleh insiden lain di akhir babak kedua ketika gelandang Meksiko Miguel Layun tampak menginjak pergelangan kakinya.

Itu menyebabkan Neymar bereaksi dengan marah dan berguling-guling di lantai, tetapi Layun tidak menerima kartu.

"Saya pikir itu memalukan untuk sepak bola," katanya, menambahkan bahwa kejenakaan Neymar telah membuang waktu yang berharga. "Kami membuang banyak waktu karena satu pemain tunggal. Kami kehilangan gaya kami di babak kedua, karena wasit.

"Ini adalah contoh yang sangat buruk bagi dunia dan dunia sepakbola."

Namun Osorio bangga dengan penampilan timnya, tetapi menambahkan bahwa dia berharap lebih banyak pemain Meksiko akan pindah ke liga Eropa untuk meningkatkan permainan mereka, dan pada gilirannya meningkatkan tim nasional.

"Kami mampu memainkan pertandingan yang sangat seimbang dan saya pikir itu mengatakan banyak tentang kami dan gaya kami. Dalam hal apapun, saya pikir kami harus terus berkembang.

"Kami berharap para pemain kami dapat datang untuk bermain di Eropa sehingga mereka dapat bermain setiap akhir pekan melawan pemain-pemain terbaik di dunia dan kemudian tim nasional kami akan meningkat," kata Osorio.

Comments

Popular posts from this blog

Ronaldo v Salah - Siapa Yang Pantas Memenangkan Ballon d'Or

Hots News Liga Inggris & Liga Champion